F Cara memakai Kamera Gopro dalam air Tetap Aman dan Jernih | Helopedia.com

Cara memakai Kamera Gopro dalam air Tetap Aman dan Jernih

Cara memakai Gopro dalam air Tetap Aman dan Jernih - Kita seluruh tahu jika Gopro adalah brand action cam yang miliki segudang kelebihan, dan fitur-fiturnya terhitung oke untuk menunjang hobi dokumentasi perjalanan lewat video ini. Yang menjadi tidak benar satu kelebihan dari Gopro Hero 5 ini adalah gara-gara sudah tahan air, supaya tak butuh casing tertentu yang anti air seperti seri-seri sebelumnya, nada noise angin maupun air terhitung menjadi jauh lebih baik lagi. Praktis dan keren!

Sayangnya umumnya pemilih Gopro cuma menggunakan kamera ini sebagai kamera digital biasa saja dan jarang sekali menggunakannya di bawah air dengan alasan yang klise, takut rusak. Wajar, sih, bakal tetapi jika melulu menjauhi pengambilan video bawah air dan tak mampu mengeksplorasi bawah air untuk videonya, sayang sekali jadinya. Padahal jika diberi sedikit saja keberanian, eksplorasi bawah air dan tambahka dengan sedikit kreatifitas maka kami bakal dapatkan video dokumentasi yang keren sekali. Nah, di bawah ini adalah beberapa macam tips dan tehnik uantuk mengambil alih rekaman yang keren menggunakan kamera aksi Gopro

Teknik Memaksimalkan Pemakaian Gopro

  •  Carilah Sudut Pandang yang Bagus dan Lain Daripada yang Lain
  • Timelapse
  • Cobalah Gopro dalam Air

Maksimalkan Dengan Lensa Tambahan

  • BirdView dan CarterpillarView
  • First Person View
  • Third Person View
  • Mata Ikan atau Fisheye


Teknik pengambilan gambar di bawah air merupakan tidak benar satu tehnik baru di dalam fotografi. Teknik ini butuh keahlian yang lebih baik dari para fotografernya supaya hasil yang dihasilkan bakal optimal dan berkualitas. Lalu, bagaimanakah cara mudah untuk menangkap gambar di bawah air dengan menggunakan GoPro supaya kamera tidak cepat rusak? Berikut adalah hal-hal yang mesti diperhatikan oleh fotografer:


  • Melakukan persiapan peralatan dengan optimal supaya hasil foto yang didapatkan mampu optimal dan peralatan yang digunakan tidak rusak. Peralatan yang mesti untuk disiapkan dalam mengambil alih gambar di dalam air ialah housing yang berkualitas. Housing ini terlampau mutlak perannya gara-gara ia bakal merawat kamera dari air yang mampu membawa dampak korslet. Selain itu, baterai yang lumayan bakal terlampau diperlukan dalam rangka menangkap gambar di dalam air.
  • Melakukan persiapan dan pengetesan housing untuk meyakinkan housing mampu bekerja dengan optimal. Tes atau uji coba kepada housing ini mampu Anda jalankan dengan merendam kamera di dalam air untuk beberapa saat. Setelah hal itu Anda jalankan maka Anda mesti mengetes housing kamera Anda apakah berair atau tidak. Jika housing kamera Anda kering maka housing tersebut siap untuk digunakan di dalam air.
  • Melakukan stabilisasi suhu kamera untuk menjauhi pengembunan di dalam kamera waktu digunakan di dalam air. Stabilisasi suhu ini mampu Anda jalankan dengan cara merendam kamera Anda di dalam air dan membiarkannya hingga suhunya stabil. Selain itu, Anda terhitung mampu menggunakan zat anti fog supaya kamera Anda bebas dari embun.
  • Sebelum menggunakannya untuk memfoto, Anda mesti menguji coba kamera Anda untuk mengambil alih foto di dalam air. Uji coba ini mutlak ditunaikan supaya Anda tahu kulaitas gambar yang mampu ditangkap kamera Anda waktu berada di bawah air.

Demikianlah beberapa tehnik yang mampu Anda terapkan dalam rangka mengambil alih gambar di dalam air dengan baik dan benar. Selain mengambil alih gambar di dalam air, Anda terhitung mesti tahu cara menggunakan kamera GoPro untuk kegiatan lain supaya awet dan terjaga dengan baik

helopedia Updated at: 17.54
close
==Close==